Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 05 Januari 2011

LPI Tidak Tahu Etika

JAKARTA - PSSI bersikeras kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) adalah ilegal. Organisasi tertinggi sepakbola Indonesia ini bahkan mengklaim penggagas LPI tidak tahu etika.

Perseteruan antara LPI dan PSSI terus berlanjut. sejauh ini belum ada kepastian soal negosiasi, meski banyak pihak menyarankan agar kedua kubu duduk bersama menyelesaikan sengketa tersebut.

“Bicara aturan, semua kompetisi harus mendapat restu PSSI karena merupakan induk organisasi yang diakui dan sah secara hukum,” jelas Direktur Hukum dan Peraturan PSSI Max Boboy, di Kantor PSSI,Senayan, Jakarta, Rabu (5/1/2011).

Max beralasan sampai saat ini LPI belum pernah mengajak PSSI berdialog, padahal PSSI adalah induk sepakbola tertinggi di Indonesia.

“Dialog itu penting, tapi belum ada ajakan dari mereka kepada PSSI. Padahal etikanya kan seperti itu, ini kok seperti tak tahu etika,” selorohnya terkait kegigihan LPI menggelar kompetisi, 8 januari mendatang.

Namun, soal kemungkinan menempuh jalur hukum, Max menegaskan PSSI tak akan memperkarakan masalah tersebut. “Tidak akan melaporkan masalah ini ke jalur hukum, kita kenal saja dengan mereka,” pungkasnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More