Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Minggu, 23 Januari 2011

"Madrid Sulit Pertahankan Mou"

Foto: Duta besar Inter Milan Luis Figo/Getty Images
MILAN - Luis Figo memanas-manasi hubungan buruk antara Real Madrid dan Jose Mourinho. Duta besar Inter Milan mengatakan, Madrid akan sulit menahan Mourinho bila sang arsitek sudah merasa tidak nyaman.

Seperti diketahui, saat ini hubungan Mourinho memang tengah memanas dengan para petinggi Los Blancos khususnya Presiden klub Florentino Perez dan Direktur Teknik Jorge Valdano, terkait kebijakan transfer. Mourinho yang mengaku tidak nyaman dengan campur tangan mereka, mulai menunjukkan gelagat tidak akan lama bertahan di Santiago Bernabeu.

Melihat celah, Figo yang nampaknya masih belum rela Mourinho pergi meninggalkan Inter, berencana kembali membawa Mou ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan Leonardo Araujo di akhir musim. Salah satu cara yang dilakukannya adalah dengan memanas-manasi hubungan kedua sosok sentral klub tersebut.

“Untuk bertahan atau pun pergi, semuanya keputusan mutlak berada di tangan pelatih, meski klub juga wajib diperhitungkannya,” tutur Figo yang sempat merasakan sentuhan magis The Special One sebagaimana dikutip Goal.com Italia, Sabtu (22/1/2011).

“Untuk alasan ini, pertanyaan seharusnya ditanyakan langsung kepada Mourinho. Saya tidak tahu. Secara umum, itu semua tergantung dari kemuan seseorang (pelatih). Jika dia merasa bahagia, maka dia keputusan bertahan merupakan konsekuensi yang logis. Tapi sebaliknya, tak ada yang bisa menahan seseorang yang sudah merasa tidak nyaman,” tandas Figo.

Untuk kembali mengingatkan Mou akan kenangan indahnya di Italia, Figo juga memberikan sedikit komentarnya terkait kompetisi Serie A yang menurutnya tetap menjanjikan, kendati kalah pamor dari dua pesaingnya, Premier League dan La Liga.

“Kompetisi Serie A selalu kompetitif, meski kurang menarik untuk dilihat, tidak seperti Premier League dan La Liga,” tandas pria yang sempat membela Inter 2005 hingga 2009 ini.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More