Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Selasa, 04 Januari 2011

Rekrutan Anyar Arsenal Menolak Disebut 'New Ronaldo'

Ryo Miyaichi/ Foto: arsenal.com
LONDON - Rekrutan anyar Arsenal Ryo Miyaichi menolak disejajarkan dengan superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemuda asal Jepang merasa pujian itu sangatlah berlebihan.

Miyaichi resmi dipinang oleh The Gunners pada akhir tahun. Dia sempat menjalani serangkaian tes sebelum akhirnya mendapatkan tawaran kontrak.

Banyak pihak terkesima dengan talenta yang dimiliki pemain 18 tahun, terutama kecepatannya. Bahkan ada yang menyebut kalau Miyaichi sebagai ‘New Ronaldo.’

Menanggapi hal itu, Miyaichi mencoba merendah. Menurutnya perbandingan yang dikemukakan terlalu berlebihan.

“Saya tidak tertekan dengan perbandingan itu. Namun saya tahu kemampuan sendiri dan saya pikir itu terlalu berlebihan. Ronaldo adalah pemain hebat dan saya masih jauh dari sana,” seru Miyaichi seperti dikutip Goal, Selasa (4/1/2011).

“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Semoga saja suatu hari nanti saya bisa jadi pemain hebat juga,” tuntasnya.


Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More