Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 05 Januari 2011

Knicks Hentikan Kemenangan Spurs


Pemain New York Knicks Rony Turiaf (14) memblok tembakan Manu Ginobili. Foto: Reuters
NEW YORK – Rentetan kemenangan San Antonio Spurs di NBA terhenti juga. New York Knicks tampil gemilang untuk membungkam jagoan Wilayah Barat 128-115.

Adalah Wilson Chandler yang menjadi bintang bagi New York di Madison Square Garden, Rabu (5/1/2011), dengan menghasilkan 31 poin. Amare Stoudemire dan Raymond Felton masing-masing menambah lewat torehan 28 poin.

Di kubu lawan, Tony Parker menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Spurs. Pemain kelahiran Prancis menghasilkan 26 poin. DeJuan Blair menambah lewat catatan 17 poin dan Manu Ginobili 15 poin.

Dominasi Knicks sudah terlihat sejak kuarter pertama. Pertahanan Spurs yang rapuh memudahkan skuad besutan Mike d’Antoni mengumpulkan angka demi angka. Tim tuan rumah menutup kuarter kedua dengan hasil 72-69 lewat aksi Stoudemire.

Kecemerlangan Stoudemire dkk semakin terlihat di kuarter ketiga. Chandler mulai memperlihatkan ketajamannya dengan menghasilkan 11 poin di kuarter ini untuk mempertegas keunggulan Knicks menjadi 101-95

Knicks terus menyerang pertahanan Spurs. Di kuarter keempat, Toney Douglas dan Felton bergantian melesatkan lemparan tiga angka untuk memperlebar keunggulan tuan rumah 122-111. Akhirnya, Spurs takluk dengan skor 128-115.

Di pertandingan lainnya, Miami Heat kembali memetik kemenangan. Setelah Charlotte Bobcats, giliran Milwaukee Bucks menjadi korban keganasan LeBron James dkk. Heat menang dengan skor 101-89.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More