Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Sabtu, 24 Mei 2014

Gus Dur pun Membela Prabowo

Mereka Mendukung Prabowo 

Ada yang menggugat Prabowo dengan fitnah Pelanggaran HAM dan Penculikan di tahun 1998. Padahal keluarga korban Semanggi, Korban Penculikan di tahun 1998, Gus Dur, Emha Ainun Najib, Bondan Winarno, dsb semua mendukung Prabowo dan menyatakan Prabowo tidak bersalah. Bahkan PDIP yang sekarang mengusung Jokowi sebagai Calon Presiden dan menggugat "Pelanggaran HAM" oleh Prabowo tahun 2009 mendukung Prabowo sebagai Cawapres Megawati.
Sementara Hendropriyono yang jelas-jelas terlibat pembantaian Talangsari Lampung yang menewaskan 23 orang (versi masyarakat 200 orang) dan disebut terlibat pembunuhan Moenir di era Megawati justru terlihat mendukung Jokowi bahkan sempat dikabarkan jadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi.
http://infozaman.blogspot.com/2014/0...g-prabowo.html 

Quote:Keluarga Pahlawan Reformasi Dukung Prabowo Jadi Presiden
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga pahlawan reformasi Elang Mulia Lesmana mendukung Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Hal itu diungkapkan oleh adik Elang, RM Awangga dan Ibunya Hira Teti.
"Kami mendukung Prabowo karena yakin dengan kemampuan dan ketegasan beliau akan mampu membawa Indonesia lebih sejahtera. Saya juga yakin harapan penyelesaian 12 Mei bisa terselesaikan, jika beliau (Prabowo) jadi presiden," kata Hira ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Senin (12/5/2014).
https://id.berita.yahoo.com/keluarga...104422879.html 



Quote:Pernah Diculik, Pius: Prabowo Tak Bersalah
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...o-Tak-Bersalah
http://infoindonesiakita.com/2014/04...uhan-mei-1998/ 


4 dari 9 korban penculikan seperti Haryanto Taslam, Pius Lustrilanang, Aan Rusdiansyah dan Desmond J Mahesa justru jadi Caleg dan bergabung ke Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Haryanto Taslam bahkan meminta agar Pansus Orang Hilang dibubarkan saja. Karena lebih kental nuansa politisnya ketimbang mencari kebenaran.
Haryanto Taslam: Bubarkan Pansus Orang Hilang!
http://tekno.kompas.com/read/2008/10...s.orang.hilang 

Hasil Investigasi Komnas HAM di tahun 2006 menyatakan 9 korban penculikan yang dilakukan Kopassus atas instruksi Presiden Soeharto setelah terjadinya bom di rusun Tanah Tinggi, semuanya telah kembali dengan selamat.
Ada pun korban yang hilang permanen dilakukan oleh Tim Bukan Kopassus.


Gus Dur yang dikenal sebagai pendekar HAM justru mendukung Prabowo. Demikian pula Emha Ainun Najib, Bondan Winarno, dsb.
Gus Dur Dukung Prabowo
jadi ini bukanlah kejahatan yang dilakukan oleh Prabowo tetapi ini merupakan adu domba yang dilakukan Wiranto untuk menjatuhkan Prabowo karena pada waktu itu wiranto membawa jenderal-jenderal ke Malang, terlihat jelas bahwa Wiranto memiliki rencana terselubung. bahkan sampai saat ini hasil dari penyelidikan pun tidak di ungkapkan oleh Wiranto sebagai atasan Prabowo, sehingga Prabowo harus menanggung "fitnah" yang tidak berujung.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More