Klik Salah Satu Iklan dibawah Ini 1x Untuk Menghilangkannya, Terima Kasih Atas Kebaikan Anda

Rabu, 24 November 2010

Software Tercanggih

Apple Telah Merilis Update iOS 4.2 Softwar


Apple  merilis IOS yang ditunggu-tunggu 4.2 update hari ini. Rilis iOS 4.2 ini akan kompatibel dengan iPad, iPhone dan iPod Touch, di mana iPad merupakan penerima manfaat yang paling besar dari semua, karena memberikan fitur baru  Multitasking, Folder, Game Center, AirPrint dan AirPlay. Tentunya pengguna iPad  yang paling ingin mendapatkan update IOS 4.2 terbaru ini. Karena versi ini  akhirnya akan memulihkan keseimbangan antar perangkat iPhone, iPod dan tablet iPad. Selain fitur yang sudah disebutkan, iPad ini juga mendapatkan segala fitur yang IOS telah bawa pada iPhone / iPod Touch.

IOS 4.2 membawa AirPlay, AirPrint dan Temukan versi gratis Find My iDevice untuk ketiga macam gadget Apple. Airplay memungkinkan streaming langsung ke Apple TV, sedangkan AirPrint mampu untuk mencetak apapun pada iDevice Anda ke printer yang didukung. Find My iPhone / iPod / iPad sekarang bekerja tanpa berlangganan MobileMe (yang berarti gratis) pada IOS 4.2 dan tidak akan bekerja untuk 3G/3GS iPhone dan iPod Touch sebelumnya.
Mari kita berharap bug alarm ini juga tetap ada dalam update firmware baru. IOS 4.2 ini kompatibel dengan semua perangkat iPad, iPhone 4/3GS/3G iPhone dan iPod Touch (2, 3 dan generasi ke-4). Update sudah tersedia hari ini.
Sumber: www.gsmarena.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More